Thursday 10 January 2013


 Menikah dengan bangsa jin telah banyak dilakukan manusia sejak zaman dahulu 
oleh para leluhur kita,.ada yang hanya sebagai pendamping, tidak dapat di lihat apalagi disentuh, ini biasanya hanya dimaksudkan untuk mendokrak rejeki anda lewat dagangan / usaha anda, biasanya tipe jin ini harus terus anda beri zikiran secara terus menerus agar mereka terus mendampingi anda,lama..dan bertele-tele..TINGGALKAN CARA ITU..!!
Saya ingin membantu menawarkan pernikahan dengan bangsa jin yang lebih masuk akal, cepat dan tidak bertele-tele, Jin adalah muslim keturunan bangsawan kaya raya dari arab, dapat anda lihat, sentuh, jadi teman curhat dan dapat anda setubuhi. Meskipun  bagitu pilihan jin beragama ditentukan oleh anda, baik bagi anda laki2 atau perempuan bisa kami nikahkan dengan jin yang kecantikan dan kegantengannya sangat sempurna dan..maaf..sex dengan mereka jauh lebih nikmat daripada dengan manusia, mereka akan memperlakukan anda sebagai pasangan layaknya manusia..anda dijaga, diperhatikan dan juga dilindungi dari musuh2 anda, Jin tersebut hanya akan datang pada saat ingin bersetubuh dengan anda atau pada saat anda butuhkan (bisa di panggil), anda akan menerima uang CASH (bkn dongkrak rezeki saperti jin pendamping) pada setiap kali sehabis berhubungan intim, dan uang tersebut akan anda dapatkan secara terus menerus selama nikah kontrak dengan jin tersebut (jika anda memilih kontrak).
KETENTUAN & BIAYA MAS KAWIN
Pernikahan dengan jin ini justru banyak disarankan oleh suami / istri pelaku ritual yang khawatir jika pasangannya sudah kaya raya maka akan selingkuh, karena pantangan dari pernikahan jin dapat mengikat pasangan anda untuk tidak selingkuh !! ” Bagi anda yang tidak mempunyai istri / suami manusia (single) maka anda akan melakukan nikah jin secara kontrak dan dalam masa kontrak anda tidak boleh nikah dengan manusia dan bagi anda yang sudah mempunyai istri / suami manusia (berkeluarga) maka anda tidak boleh nikah lagi / selingkuh / bezina dengan manusia setelah anda menikah dengan jin tersebut”. Ritual akan dilakukan maximal selama 3 hari dengan melakukan puasa mutih selama 3 hari pula..malam pertama anda akan melakukan proses bersih diri mandi kembang, pagi hari nya anda puasa mutih dan malam harinya anda ritual di dalam sebuah kamar khusus untuk memanggil calon istri / suami jin anda, setelah anda bertemu maka anda akan melakukan perkenalan diri, negosiasi mengenai jadwal kunjungan jin tersebut ke rumah anda apakah 1 mgu 1 kali / 1 bulan 1 kali, penawaran uang pemberian jin tersebut, dll Setelah semua kesepakatan terjadi maka anda tinggal menunggu dirumah jadwal kunjungan jin tersebut..
Untuk proses ini anda wajib membayar biaya sajian RM3050 untuk keperluan ritual anda.maaf semua ketentuan tersebut tidak ada negosiasi karena  saya berurusan hanya khusus kan bagi anda yang benar-benar sudah siap biaya.Tugas saya  hanya membantu Menikahkan Anda dengan Jin Pilihan Anda, dalam pernikahan dengan jin sama dengan pernikahan pada umumnya ada saksi dan ada ijab kobul dan mahar  (lokasi pernikahan akan dimaklumkan kemudian).Saya akan menguruskan pernikahan anda hingga selesai ...
Apabila anda tertarik untuk Menikah Dengan Jin Jelita;
a. Email: khadamjin@gmail.com untuk bukti pembayaran telah dibuat

b. Deposit  RM100.00   
melalui Bank Muamalat Malaysia Berhad
1401-00331827-72-9
SEGALA URUSAN MELALUI EMAIL SAHAJA

WANG DIKEMBALIKAN JIKALAU PERNIKAHAN GAGAL
MENIKAH DENGAN JIN BUKAN HAL YANG MUSTAHIL TERTAKLUK PERSETUJUAN PENGANTIN JIN BERKENAAN
Banyak ulama sufi yang nikah dengan jin seperti tokoh sufi jalaludin ar rozi, abi yusuf as saruji, dll seperti di ceritakan di akamul marjan. Bahkan ratu bilqis istri sulaiman adalah anak dari pasangan jin dan manusia hal ini disebut dalam sab’atul kutub. Diantara para ulama saling beda pendapat dalam hal ini, yang di perdebatan adalah perbedaan jenis. Menurut imad bin yunus yang di dukung oleh abdissalam, pernikahan manusia dengan jin, haram dan tidak sah karena beda jenis tubuh makhluk. Sedang menurut alqomuly, pernikahan manusia dengan jin boleh dan sah, tapi hukumnya makruh. Dia menambahkan pernikahan lintas alam juga menjanjikan kedamaian kendati tidak optimal, dan adanya hadist yang melarang menikah bukan bermakna haram tapi makruh saja. Pendapat ini juga di perkuat dengan fakta bahwa jin juga terdiri dari laki-laki dan perempuan layaknya manusia, berakal dan beragama layaknya manusia, bermadhab syafi’i hanbali, hanafi layaknya manusia, bermadhab qodariah, jabariah, muktazilah, suni, syiah layaknya manusia. Jadi apa yang haram, tambah alqomuli. Syarat sahnya nikah cuma sama2 islam seagama, berakal, baligh, ada akad, ada wali dan mahar. Juga bahkan jin disebut pula oleh nabi sebagai “ikhwanuna” atau kawan kita. Menurut imam romli, bani adam boleh nikah dengan jin atau sebaliknya. Boleh menyetubuhinya apabila punya anggapan kuat bahwa jin itu istrinya atau suaminya, walaupun jin itu berupaya menjelma berwujud ular, kuda, atau sapi atau lainnya. Dan akan batal wudlunya ketika bersentuhan, dan wajib mandi junub setelah making love dengan jin.
Dalam hal ini juga perlu di pertimbangkan pendapat banyak ulama yang mengharamkan nikahnya manusia dengan bangsa jin. (sab’atul kutub 194, alamul jin 18-19, nihayatuz zain)
Sumber : sikhrul kahan fi khudluril jan karya syeikh attukhi, mursidul insan lirukyatil jan karya syeikh attukhi, sab’atul kutub, akamul marjan, alamul jin, misteri alam setan menurut syariat oleh mirfaqo ibnu mastur pengantar kh. Abdullah kafabihi mahrus lirboyo penerbit pustaka mirfaqo.

NOTA PENTING


ATAS PELBAGAI PERSOALAN DAN PERMINTAAN KARUT DARI SEGELINTIR BROKER, TELAH BERLAKU BANYAK MASALAH. KEFAHAMAN DAN MAKLUMAN KEPADA PARA PENGUNJUNG BUDIMAN, KAMI SAMA SEKALI TIDAK BEKERJASAMA DENGAN BLOGYANG BERSIFAT "HITAM" LAIN


DAN KAMI,



-TIDAK BERMINAT UNTUK MEMBERI PINJAM BARANGAN,TERLIBAT @ BERSEKONGKOL DALAM UPACARA RITUAL TERTENTU. JIKA BERASA BERASA MAHU MILIK, SILA "BELI"@"BARTER". SALAH GUNA BARANGAN, TANGGUNG SENDIRI. (MACAM BELI PISAU, POTONG BAWANG BERBEZA DENGAN BUNUH ORANG),


-TIDAK BERMINAT UNTUK JUAL BELI "KHADAM YANG JAHANNAM", MOHON NO.EKOR, PERMINTAAN ILMU "JARAK JAUH",


-TIDAK BERMINAT UNTUK MELAYAN PERMINTAAN BAHAN-BAHAN SEPERTI CEMARA/RANTAI/GELIGA BABI SEUMPAMANYA,


-TIDAK BERMINAT UNTUK MEMBEKALKAN MINYAK SIHIR GUNA-GUNA, MINYAK DAGU, JENGLOT DAN SEUMPAMANYA


-TIDAK BERMINAT UNTUK MENGHANTAR/MEMBALAS ILMU SANTAU/SIHIR, DAN PELBAGAI BARANGAN DAN KAEDAH YANG BERSIFAT "HITAM".


41 comments:

  1. Nikah dengan bangsa jin adalah cara pesugihan yang relatip aman karena tidak menyerahkan tumbal menusia spt jenis pesugihan lainnya, jin tersebut dapat anda lihat,sentuh,rasakan,dapat menjadi teman anda curhat dan setia menjaga anda dari segala bahaya (melindungi)..selain anda menikahi jin yang sangat cantik / sangat ganteng rupawan, jin tersebut juga memberikan anda harta CASH yang berlimpah setiap sehabis anda berhubungan intim, uang tsb tidak pernah berhenti mengalir selama jin tersebut menjadi pasangan anda,.jin yang akan kami nikahkan dengan anda adalah jin dari golongan muslim dari bangsa arab, anda yang non muslim akan kami nikahkan dengan siluman buaya putih (sama dengan jin muslim) DIJAMIN SUKSES!! INGAT APA YANG KAMI TAWARKAN BUKAN JIN PENDAMPING / QHODAM..HATI2 TERHADAP BLOG / WEBSITE YANG MENJIPLAK ISI DAN MATERI YANG KAMI PUNYA, KAMI BERDIRI DARI THN 2006, BAHWA BANYAK MODUS / FITNAH2 / PENCEMARAN NAMA BAIK YANG DI TUJUKAN KEPADA KAMI SEMATA2 HANYA UNTUK TUJUAN BISNIS, DI HARAP CALON PELAKU RITUAL TIDAK TERKECOH HASUTAN2 TERSEBUT, sebelum tlp sms dulu dengan format : # Nama # usia # Alamat # Jenis ritual # ke 0878 8685 0666 / 0812 8685 0666 (abang666) dan untuk yang mau mempelajari jenis, syarat & biaya ritual dengan detail, silahkan liat di www.nocturnal70551.blogspot.com NMR PRIBADI TIDAK AKAN DI LAYANI!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apakah bisa nikah sama jin lalu kalo.kontrak.sami.jin nya siap.apakah masih ada hubungan lagi

      Delete
    2. YOSSI SURYA adalah juga Pemilik dari Rekening BCA dengan Nomor Rekening 1640477527……!!

      Delete
    3. Assalamualaikum wrb,perkenalkan saya Sinta dari Padang saya pengusaha properti,saya ngin berbagi pengalaman kepada teman2 semua,dulu saya hanya penjual jamu keliling,hidup susah penghasilanpun hanya bisa untuk makan,saya punya anak tiga suami tinggalkan saya pada saat kelahiran anak saya yang ke 3.putus asa sempat terlintas dipikiran saya,tapi saya harus berjuang demi anak2 saya,tidak sengaja saya buka internet dan saya lihat no ki agenk bondowoso,saya coba telpon beliau,saya dikasi solusi tapi saya ragu untuk menjalankannya tapi saya coba beranikan diri mengikuti saran beliau syukur alhamdulillah sekarang saya bisa sukses seperti ini usaha properti saya terbilang sukses,sekarang semua anak2 saya sekolah dan sudah ada yang sarjana,terimah kasih saya ucapkan pada ki agenk bondowoso berkat anda saya bisa seperti ini,khusus untuk room ini terima kasih karna saya bisa berbagi pengalaman,untuk teman2 yang mau seperti saya atau yang sedang dalam kesusahan khususnya yang terlilit hutang banyak silahkan hub ki agenk bondowoso di nmr 082348727567 insya Allah dikasi solusi,ini pengalaman saya nyata dan tidak ada karangan apapun sumpah atas nama Allah,salam persaudaraan,WAssalam





















































































































































































































































































































































































      Assalamualaikum wrb,perkenalkan saya Sinta dari Padang saya pengusaha properti,saya ngin berbagi pengalaman kepada teman2 semua,dulu saya hanya penjual jamu keliling,hidup susah penghasilanpun hanya bisa untuk makan,saya punya anak tiga suami tinggalkan saya pada saat kelahiran anak saya yang ke 3.putus asa sempat terlintas dipikiran saya,tapi saya harus berjuang demi anak2 saya,tidak sengaja saya buka internet dan saya lihat no ki agenk bondowoso,saya coba telpon beliau,saya dikasi solusi tapi saya ragu untuk menjalankannya tapi saya coba beranikan diri mengikuti saran beliau syukur alhamdulillah sekarang saya bisa sukses seperti ini usaha properti saya terbilang sukses,sekarang semua anak2 saya sekolah dan sudah ada yang sarjana,terimah kasih saya ucapkan pada ki agenk bondowoso berkat anda saya bisa seperti ini,khusus untuk room ini terima kasih karna saya bisa berbagi pengalaman,untuk teman2 yang mau seperti saya atau yang sedang dalam kesusahan khususnya yang terlilit hutang banyak silahkan hub ki agenk bondowoso di nmr 082348727567 insya Allah dikasi solusi,ini pengalaman saya nyata dan tidak ada karangan apapun sumpah atas nama Allah,salam persaudaraan,WAssalam

      Delete
    4. Assalamualaikum wrb,salam persaudaraan,perkenalkan nama saya Dewi Zulianty asal dari Sukabumi niat saya hanya ingin berbagi pengalaman kepada teman2 yang sedang dalam kesusahan,dulu saya seorang yang sangat sukses usaha saya dimana2 bahkan saya berfikir uang yang saya punya bisa dipakai tujuh turunan,kesuksesan saya membuat saya lupa segalanya,bahkan saya tidak pernah shalat sekalipun,cobaan datang menghampiri saya akhirnya saya bangkrut dan gulung tikar,himpitan ekonomi memaksa asya jadi pemulung,saya punya tiga orang anak dan semuanya masih kecil,saya sempat stres dan hampir bunuh diri tapi setiap saya menatap wajah anak saya semua semangat saya datang,saya sudah taubat dan shalat lima waktu tidak saya tinggalkan,tanpa sengaja saya didatangi seseorang dan memperkenalkan saya dengan Aki Tirem,saya coba telpon Aki dan alhamdulillah saya tersambung dengan beliau tapi pada awalnya saya ragu ikut saran Aki tapi saya punya niat lepas dari masalah saya dan saya punya niat menyekolahkan anak saya sampai selesai akhirnya saya ikut saran Aki walaupun keterbatasan dana yang saya punya,dan alhamdulillah saya sujut syukur dan mengeluarkan air mata ketika melihat hasil dari apa yang aki berikan pada saya,sekarang saya kembali sukses dan punya beberapa toko bangunan di daerah sukabumi,terimah kasih Aki Tirem berkat aki saya bisa seperti ini,khusus untuk teman2 yang percaya dengan pengalaman saya dan punya masalah apapun silahkan hub langsung Aki Tirem di nomor 0853 4359 0187 insya allah akan dibantu dan jangan takut beliau membantu tidak melenceng dari ajaran agama,sekali lagi saya ucapkan terima kasih pada pemuat web ini karna berkat ini saya bisa berbagi pengalaman saya,ini pengalaman nyata saya demi Allah tampa karangan apapun,sekian dan terima kasih Assalamualaikum Wrb.






























      Assalamualaikum wrb,salam persaudaraan,perkenalkan nama saya Dewi Zulianty asal dari Sukabumi niat saya hanya ingin berbagi pengalaman kepada teman2 yang sedang dalam kesusahan,dulu saya seorang yang sangat sukses usaha saya dimana2 bahkan saya berfikir uang yang saya punya bisa dipakai tujuh turunan,kesuksesan saya membuat saya lupa segalanya,bahkan saya tidak pernah shalat sekalipun,cobaan datang menghampiri saya akhirnya saya bangkrut dan gulung tikar,himpitan ekonomi memaksa asya jadi pemulung,saya punya tiga orang anak dan semuanya masih kecil,saya sempat stres dan hampir bunuh diri tapi setiap saya menatap wajah anak saya semua semangat saya datang,saya sudah taubat dan shalat lima waktu tidak saya tinggalkan,tanpa sengaja saya didatangi seseorang dan memperkenalkan saya dengan Aki Tirem,saya coba telpon Aki dan alhamdulillah saya tersambung dengan beliau tapi pada awalnya saya ragu ikut saran Aki tapi saya punya niat lepas dari masalah saya dan saya punya niat menyekolahkan anak saya sampai selesai akhirnya saya ikut saran Aki walaupun keterbatasan dana yang saya punya,dan alhamdulillah saya sujut syukur dan mengeluarkan air mata ketika melihat hasil dari apa yang aki berikan pada saya,sekarang saya kembali sukses dan punya beberapa toko bangunan di daerah sukabumi,terimah kasih Aki Tirem berkat aki saya bisa seperti ini,khusus untuk teman2 yang percaya dengan pengalaman saya dan punya masalah apapun silahkan hub langsung Aki Tirem di nomor 0853 4359 0187 insya allah akan dibantu dan jangan takut beliau membantu tidak melenceng dari ajaran agama,sekali lagi saya ucapkan terima kasih pada pemuat web ini karna berkat ini saya bisa berbagi pengalaman saya,ini pengalaman nyata saya demi Allah tampa karangan apapun,sekian dan terima kasih Assalamualaikum Wrb.,.,.,.


      Delete
  2. Waspadalah dengan banyaknya iklan yang menawarkan jasa pesugihan, yang hanya membuat anda makin terpuruk..ijinkan kami membantu mencapai harapan anda..INGAT DITEMPAT KAMI TIDAK ADA MIMPI karena mimpi akan selalu menjadi kenyataan,. RITUAL CEPAT DAN TIDAK BERTELE2..info lengkap bisa anda buka di www.masterpesugihan.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. anda butuh ahli solusi hidup? silahkan buka website / blog ini : www.klenikyiza.blogspot.com atau jg dapat hub secara langsung : 087870051555 ( tidak sms )

    ReplyDelete
    Replies
    1. JANGAN PERCAYA sama ABANG666 beserta komplotannya itu……!!

      Saya adalah SAKSI KORBAN pelaku Ritual Pesugihan “NIKAH JIN” yang dijanjikan sendiri oleh Mulut-nya si ABANG666 itu ternyata TIDAK lah sesuai dengan kenyataannya di lokasi Ritual di “TELAGA MENJER” (yang terletak di desa Maron, kecamatan Garung, kabupaten Wonosobo, propinsi Jawa Tengah) itu!


      - Yang Pertama :

      Dikatakan oleh Mulut-nya si ABANG666 itu sendiri bahwa saya sebagai pelaku Ritual Pesugihan “NIKAH JIN” akan bertatapan langsung sendiri, melihatnya langsung sendiri dengan Kasat Mata dan bahkan bisa menyentuhnya langsung sendiri dengan sosok Mempelai Wanita dari Bangsa Jin yang akan dinikahkan dengan saya itu di lokasi Ritual tersebut, namun kenyataannya Mbah Juru Kunci yang berada di lokasi Ritual tersebut mengatakan hal yang berbeda sama sekali alias hal yang berlainan 180 derajat dengan yang disampaikan sendiri oleh Mulut-nya si ABANG666 itu sebelum saya tiba di lokasi Ritual-nya itu.

      Menurut Mbah Juru Kunci yang berada di lokasi Ritual itu, sosok Mempelai Wanita dari Bangsa Jin yang akan dinikahkan dengan saya itu di lokasi Ritual tersebut sama sekali tidak akan bisa bertatapan secara langsung, tidak bisa dilihat secara langsung dengan Kasat Mata dan juga sama sekali tidak bisa disentuh secara langsung.


      - Yang Kedua :

      Dikatakan oleh Mulut-nya si ABANG666 itu sendiri bahwa UANG MAHAR yang untuk Ritual Pesugihan “NIKAH JIN” yang mana total keseluruhannya adalah sejumlah Rp. 6.700.000,- setelah itu dikurangi untuk biaya jasanya si ABANG666 yang adalah senilai Rp. 700.000,- sehingga sisanya adalah menjadi sejumlah Rp. 6.000.000,- dan sisa dananya ini adalah merupakan MAHAR yang akan diperuntukkan sebagai pembelian UMBU-RAMPE guna pelaksanaan Hajat Ritual Pesugihan “NIKAH JIN” tersebut.

      Nah kenyataannya di lokasi Ritual di “TELAGA MENJER” (yang terletak di desa Maron, kecamatan Garung, kabupaten Wonosobo, propinsi Jawa Tengah) itu ketika saya bertemu dengan Mbah Juru Kunci-nya, saya masih dimintai lagi UANG MAHAR sejumlah Rp. 200.000,- yang katanya juga akan diperuntukkan sebagai pembelian UMBU-RAMPE guna pelaksanaan Hajat Ritual Pesugihan “NIKAH JIN” tersebut. Dan bahkan malamnya (sekitar jam sebelas menjelang tengah malam) ketika pelaksanaan Ritual Pesugihan “NIKAH JIN” itu, saya melihat dengan MATA-KEPALA saya sendiri bahwa UMBU-RAMPE yang dipersiapkan oleh Mbah Juru Kunci-nya “TELAGA MENJER” tersebut hanyalah berupa satu pincuk Kembang-Kembangan saja (mungkin adalah Kembang Tujuh Rupa) yang nilai uangnya TIDAKLAH MUNGKIN senilai Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) seperti yang dituturkan sendiri oleh Mulut-nya si ABANG666 itu sebelum saya tiba di lokasi Ritual-nya itu.

      Demikianlah Kenyataan Sesungguhnya Terjadinya UNSUR PENIPUAN yang telah dilakukan oleh ABANG666 beserta komplotannya itu……!! Dan apa yang saya sampaikan di sini semuanya adalah SUNGGUH BENAR ADANYA dan saya berani ber-SUMPAH Demi Nama ALLAH SWT.

      Sekian dan Terima-Kasih.

      Delete
  4. bagi anda yg punya masalah kehidupan, apapun itu,
    kami siap bantu hingga tuntas,
    hub : imam
    087 857 290 151

    ReplyDelete
  5. Kami hadir dan menawarkan jalan pesugihan yang ada hasilnya ( bukan janji ) kejujuran yang utama dan memandu proses ritual yang baik dan benar , akan anda temukan ditempat kami , di tempat kami semua pesugihan jual nyawa dana / uang dapat cair di tempat dan tepat sasaran serta negoisasi yang baik , untuk pesugihan yang tidak menggunakan tumbal dapat menemukan kata sepakat yang tepat dan tidak bertele², nikah dengan jin muslim langsung seperti di dunia manusia, jenis 2 tuyul nya pun siap bekerja dan dibawa pulang , KAMI MENYAMPAIKAN KEBENARAN FAKTA DAN BUKTI ( bukan janji ) jadikanlah mimpi anda menjadi kenyataan, RITUAL CEPAT DAN TIDAK BERTELE2 , asalakan fokus & kosentrasi maka dalam hitungan jam akan selesai , info lengkap bisa anda buka di www.lifesuccesspesugihan.blogspot.com /dpt komunikasi di : 081310221985 ( sms )

    ReplyDelete
  6. BACA INI BAIK2 UNTUK MENGHINDARI PENIPUAN PESUGIHAN !!! BUKA MATA HATI ANDA !! KECEROBAHAN ANDA MENJADI SASARAN PARA BAJINGAN TENGIK CALO2 PESUGIHAN !!

    Untuk anda yg ingin mencari jln instan lwt pesugihan wajib baca ini baik2 sblm mengambil keputusan, ketahuilah bahwa saat anda mengalami depresi krn keterpurukan ekonomi bnyk yg memanfaatkan kondisi anda yg labil bnyak dukun2 / paranormal / bahkan makelar2 pesugihan yg membujuk rayu anda dng segala impian bahwa ritual di tempatnya gampang, tinggal duduk di rumah menunggu uang ratusan juta msk ke rekening anda, jika anda cerdas pasti anda berpikir,.MUNGKIN KAH ITU???? Kl mungkin terjadi pasti seluruh orang indonesia sdh menjadi konglemerat !! kuncen / paranormal / makelar penipu gampang sekali kita cirikan, antara lain : selalu memaksa melakukan ritual jarak jauh, anda di kejar trs2an di hubungi untuk ritual di tempatnya, mereka memakai blog / worpress / situs2 gratisan untuk menjelaskan metode ritual di tempatnya, memakai nmr2 hp murahan 1X pakai jika sdh mendapatkan bbrp korban mereka tinggal ganti blog & nmr hp nya membuat blog baru dng identitas baru untuk mencari korban lainnya !! walhasil semua nmr2 lama penipu tsb tdk aktip lagi !! kami prihatin krn bnyak keluhan2 / curhat2 yg di sampaikan korban2 tsb ke kami akan hal itu, atas keprihatinan kami tsb maka dng ini kami berinisiatip untuk menyebar luaskan ciri2 penipu agar anda semua tdk lagi menjadi korban bajingan2 tengik !! JNG TERKECOH DNG GELAR ABAL2 HAJI / HABIB / USTAD / KI / MBAH / PESUGIHAN ISLAMI / IKLAN MAJALAH TERTENTU KRN SEMUA ITU SANGAT GAMPANG DI REKAYASA !!

    Ritual di tempat kami sangat berbalik dengan cara2 metode penipu2 tsd, yaitu : Ritual yang kami lakukan mutlak tdk bisa jarak jauh !! dmn pun anda berada anda hrs ketemu kami langsung, tau rmh kami, tau identitas kami dan tau kerja kami, uang yang anda berikan hanya untuk belanja sesajen (anda akan liat brg2 yg di belanjakan tsb) jika anda tdk percaya kami anda kami bebaskan untuk belanja sesajen sendiri dng catatan dr kami apa2 saja yg hrs anda beli, kami hanya menarik jasa kerja kami 700.000,.berhubung kami bkn dinas sosial maka pahami bahwa kami menolak keras UANG SESAJEN ANDA BAYAR BELAKANGAN / NANTI HASIL NYA AKAN ANDA BAGI 2 DNG KAMI (maaf hanya orang bodoh yg berpikiran spt itu !!) kami tdk pernah mengejar2 anda scra agresip untuk ritual di tempat kami dng janji2 muluk & manis, KRN MENJADI PENYELENGGARA PESUGIHAN BKN MATA PENCAHARIAN KAMI !! PAHAMI INI !! kami tdk memakai blog gratisan tp berbayar memakai ext dot com, nmr hp kami sangat cantik kami beli mahal krn kami tdk akan pernah ganti2 nmr hp sdh 10 thn & smp kpn pun,

    Metode ritual yg kami selenggarakan adalah JUAL MUSUH / JUAL UMUR / JUAL JANIN / JUAL KELUARGA / NIKAH JIN MUSLIM / NIKAH JIN / TUYUL HITAM / TUYUL PUTIH / UANG BALIK / PELET / SANTET silahkan anda buka www.nocturnal666.com tuk penjelasan komplit nya, pelajari & teliti dulu biaya & prosedur ritual nya JNG HUBUNGI KAMI JIKA ANDA BLM PAHAM ATURAN MAINNYA !! krn tdk akan pernah kami respon jika anda tdk mengikuti ketentuan yg ada di website kami

    BERHUBUNG KAMI SELALU MEMBUKA / MEMBONGKAR KEDOK PARA PENIPU2 YG BERTEBARAN DI INTERNET MAKA BANYAK MUSUH KAMI DARI KALANGAN BAJINGAN TENGIK TSB SEHINGGA MEREKA MENYEBARKAN FITNAH NAMA KAMI, KAMI DI HUJAT, KAMI DI TUDUH CABUL, DI TUDUH PENIPU, DLL..INGAT MEMBUAT 1 AKUN DI INTERNET SANGATLAH GAMPANG JD 1 ORANG BISA MEMAKAI 1000 NAMA BERBEDA !! ALHAMDULILAH KRN NIAT KAMI IKHLAS & TULUS MAKA SMP DETIK INI NMR HP KAMI MSH AKTIP, KAMI TDK PERNAH BERURUSAN DNG PIHAK BERWAJIB DAN JIKA BNYK ORANG YG KAMI TIPU TENTUNYA KAMI SDH MATI, INGAT KRN ANDA RITUAL DI TMP KAMI TAU RMH KAMI MAKA SANGATLAH GAMPANG ANDA MENCARI KEBERADAAN KAMI,

    Cerdaslah anda dlm menilai mana penipu dan mana yg bnr2 memberikan anda 1 jalan yg benar, anda bolehlah depresi krn keterpurukan tp tetaplah pakai akal sehat anda dlm menentukan pilihan, INGAT KAMI MEMBERI JALAN SESAT TP TDK MEMBUAT ANDA TERSESAT !! WSS

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nama aslinya ABANG666 adalah YOSSI SURYA……!!

      Delete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. Antara tertipu olh paranormal / dukun / juru kunci ( GADUNGAN ) atau sengaja membuah mereka MENIPU? Sobat : DI TIPU / TERTIPU adalah pilihan CALON PELAKUNYA!!!
    BERIKUT CARA & LANGKAH YG WAJIB ANDA KETAHUI BERSAMA :
    1. YANG PERTAMA ADALAH CERMAT / MENCERMATI : Ditipu / tertipu atau tdk ingin trtipu adalah pilihan diri kita sendiri , maka jadilah sosok yg cerdas & tetap berfikir logis
    2. YANG KEDUA ADALAH : TUJUAN INFO & KETERANGAN DI SIMAK SECARA TELITI, APAKAH UNSUR YG ADA MERENCANAKAN MODUS PENIPUAN
    3. YANG KE TIGA ADALAH : GARANSI / JAMINAN : Bila anda menemukan hal tsb maka wajib waspada!!! Apalagi jenis ritualnya dapat diwakilkan / jarak jauh JANGAN MEMINTA GARANSI KE ORANG PINTAR!!! ILMU GHOIB / KLENIK itu tdk prnah ada hal tsb!!! Apalagi GARANSI ( TDK ADA HASIL UANG DPT DIKEMBALIKAN ) . bagaimana mungkin hal tsb dpt terjadi ??? krna ada barang yg wjb disediakan yaitu ; SAJEN / UBORAMPE hal tsb jelas hidangan yg tersuguhkan untuk ghoib / jin / setan , jadi sudah barang tentu apakah mungkin sesuatu nya dapat dikembaikan berupa uang / rupiah yg sebelumnya anda keluarkan, terkecuali ada bentuk kesepakatan antara kedua belah pihak yg terkait , CONTOH : bila kesalahan dari juru kunci / paranormal / dukun yg salah maka hal tsb wjb dpt solusi yg bijak, namun bila kesalahan pada diri pelaku ( ritual ) maka sebisa mungkin harus jujur2 , jadi benar2 profesional dlm hal ini Jika ada hal tsb anda jumpai yg berani berikan garansi…segera tinggalkan krn PESUGIHAN adalah hal GHOIB bukan barang / benda yg berlogo GARANSI!!!
    Jenis pilihan Metide ritual yg ada ditempat kami : PESUGIHAN TUMBAL : JUAL UMUR,JUAL KLG, JUAL MUSUH / NIKAH JIN MUSLIM ) + SILUMAN / TUYUL HITAM / TUYUL PUTIH ( QORIN ) / UANG BALIK / SANTET , dpt anda membuka link / website kami : www.klenik555.com , prosedur , biaya ritual , ketentuan & prosedurnya , karena di website kami lengkap dengan keterangan dan menu2 pilihan yg dapat anda plajari & pahami terlebih dari kategori yang ada seperti :
    • HOME
    • TENTANG KAMI
    • KESAKSIAN DARI PELAKU RITUAL
    • LOKASI
    • SYARAT & KETENTUAN
    • ARTIKEL : penguasa pantai selatan , pernikahan ghoib, tuyul , santet
    • JASA LAYANAN : jual nyawa, nikah jin, tuyul , santet
    BEGITU MARAKNYA RAMAI UNTUK DIPERBINCANGKAN DIKHALAYAK UMUM, INFO YG NEGATIF BEGITU FULLGAR/ TERANG2AN, BAHKAN BANYAK YG MENYABOTASE dng memberi info miring ( penipuan / pencabulan ) , berbagai tindakkan / koment yg sifatnya menjatuhkan, KETENTUAN & PROSEDUR YG JELAS2 DIBERLAKUKAN DIBILANG AKAL2 LAN…SUNGGUH PICIK POLA PIKIRAN SEPERTI ITU , KAMI TETAP BANGKIT UNTUK MEMBANTU ANDA YG BENAR2 KEADAAN TERPURUK & KEPEPET / SAKIT MATERI , KARENA KAMI BERPIKIR BIJAK DAN PROFESIONAL ITU TUJAN KAMI, ALHASIL BAGI MEREKA YG BERTINDAK NEGATIF MALAH TUMBANG / HANCUR DAN HILANG SECARA SENDIRINYA , KAMI TDK PERNAH BERURUSAN DNG PIHAK HUKUM , BILA KAMI MALAH MEMBUAT SUSAH / MENIPU BANYAK ORANG /; PELAKU RITUAL PASTI KAMI SUDAH TIDAK ADA / LENGSER / TUMBANG , TEMPAT / DOMISILI RUMAH KAMI JELAS, jadi bagi anda yg siap ritual ditempat kami pasti akan sampai ditempat tujuan dan dijamu / diterima dengan baik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nama aslinya ABANG666 adalah YOSSI SURYA……!!

      Delete
  9. JANGAN PERCAYA sama ABANG666 beserta komplotannya itu……!!

    Saya adalah SAKSI KORBAN pelaku Ritual Pesugihan “NIKAH JIN” yang dijanjikan sendiri oleh Mulut-nya si ABANG666 itu ternyata TIDAK lah sesuai dengan kenyataannya di lokasi Ritual di “TELAGA MENJER” (yang terletak di desa Maron, kecamatan Garung, kabupaten Wonosobo, propinsi Jawa Tengah) itu!


    - Yang Pertama :

    Dikatakan oleh Mulut-nya si ABANG666 itu sendiri bahwa saya sebagai pelaku Ritual Pesugihan “NIKAH JIN” akan bertatapan langsung sendiri, melihatnya langsung sendiri dengan Kasat Mata dan bahkan bisa menyentuhnya langsung sendiri dengan sosok Mempelai Wanita dari Bangsa Jin yang akan dinikahkan dengan saya itu di lokasi Ritual tersebut, namun kenyataannya Mbah Juru Kunci yang berada di lokasi Ritual tersebut mengatakan hal yang berbeda sama sekali alias hal yang berlainan 180 derajat dengan yang disampaikan sendiri oleh Mulut-nya si ABANG666 itu sebelum saya tiba di lokasi Ritual-nya itu.

    Menurut Mbah Juru Kunci yang berada di lokasi Ritual itu, sosok Mempelai Wanita dari Bangsa Jin yang akan dinikahkan dengan saya itu di lokasi Ritual tersebut sama sekali tidak akan bisa bertatapan secara langsung, tidak bisa dilihat secara langsung dengan Kasat Mata dan juga sama sekali tidak bisa disentuh secara langsung.


    - Yang Kedua :

    Dikatakan oleh Mulut-nya si ABANG666 itu sendiri bahwa UANG MAHAR yang untuk Ritual Pesugihan “NIKAH JIN” yang mana total keseluruhannya adalah sejumlah Rp. 6.700.000,- setelah itu dikurangi untuk biaya jasanya si ABANG666 yang adalah senilai Rp. 700.000,- sehingga sisanya adalah menjadi sejumlah Rp. 6.000.000,- dan sisa dananya ini adalah merupakan MAHAR yang akan diperuntukkan sebagai pembelian UMBU-RAMPE guna pelaksanaan Hajat Ritual Pesugihan “NIKAH JIN” tersebut.

    Nah kenyataannya di lokasi Ritual di “TELAGA MENJER” (yang terletak di desa Maron, kecamatan Garung, kabupaten Wonosobo, propinsi Jawa Tengah) itu ketika saya bertemu dengan Mbah Juru Kunci-nya, saya masih dimintai lagi UANG MAHAR sejumlah Rp. 200.000,- yang katanya juga akan diperuntukkan sebagai pembelian UMBU-RAMPE guna pelaksanaan Hajat Ritual Pesugihan “NIKAH JIN” tersebut. Dan bahkan malamnya (sekitar jam sebelas menjelang tengah malam) ketika pelaksanaan Ritual Pesugihan “NIKAH JIN” itu, saya melihat dengan MATA-KEPALA saya sendiri bahwa UMBU-RAMPE yang dipersiapkan oleh Mbah Juru Kunci-nya “TELAGA MENJER” tersebut hanyalah berupa satu pincuk Kembang-Kembangan saja (mungkin adalah Kembang Tujuh Rupa) yang nilai uangnya TIDAKLAH MUNGKIN senilai Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) seperti yang dituturkan sendiri oleh Mulut-nya si ABANG666 itu sebelum saya tiba di lokasi Ritual-nya itu.

    Demikianlah Kenyataan Sesungguhnya Terjadinya UNSUR PENIPUAN yang telah dilakukan oleh ABANG666 beserta komplotannya itu……!! Dan apa yang saya sampaikan di sini semuanya adalah SUNGGUH BENAR ADANYA dan saya berani ber-SUMPAH Demi Nama ALLAH SWT.

    Sekian dan Terima-Kasih.

    ReplyDelete
  10. Nama aslinya ABANG666 adalah YOSSI SURYA……!!

    ReplyDelete
  11. y abang666 dengan ini ingin mengklarifikasi ttg ocehannya MULIAALIM ALIAS ERWIN ORANG BALI,, sy baru sempat lagi buka2 internet setelah sekian lama off, banyak laporan dr teman2 ttg si mulia alim / erwin ini ke sy,.setalah kita lacak ternyata muliaalim / erwin membuka praktek perdukunan / pesugihan yang iklannya jg sdh mulai bertebaran di internet,.silahkan pembaca membuka link iklannya di http://mauiklangratis.com/pesugihan-tanah-jawa.html dan http://agromaret.com/jual/144211/pesugihan_tanah_jawa,......sy akan toleransi jika muliaalim / erwin memang benar pernah ritual di tempat kami jika anda tertipu tp sangat di sayangkan muliaalim / erwin menjatuhkan nama sy tp beliau membuka iklan praktek pesugihan juga,.SDH JELAS MOTIF ORANG INI YG DENGAN SENGAJA MENEBAR BERITA BOHONG YANG BERTUJUAN UNTUK MENGHANCURKAN NAMA SY,.di website sy tertulis jelas bahwa ritual tidak bisa jarak jauh,.ubo rampe tidak harus belanja di kami,.rumah kami sangat jelas karena mmg sebelum anda ritual anda istirahat, makan, mandi di rumah kami,.JADI JIKA KAMI MENIPU SI MULIAALIM / ERWIN INI KNP TDK LAPOR POLISI KOK MALAH NGOCEH2 DI INTERNET !! wahai muliaalim / erwin kl anda mau membantu orang sikahkan bantu dengan sungguh2 jangan menjatuhkan nama sy sementara anda mengikankan diri sebagai kuncen, cara anda saja sdh tdk benar bagaimana dengan tempat pesugihan anda muliaalim / erwin,.

    DAN 1 LAGI YOSSI SURYA BKN NAMA SY TP NAMA ASISTEN SY,.KRN BAGI YG SDH PERNAH RITUAL DI TMP SY PASTI TAU NAMA SY,.makin ngawur anda berbicara wahai mulia alim / erwin

    ReplyDelete
  12. WASPADA DENGAN INFO MARAKNYA PESUGIHAN DI MEDIA INTERNET
    PENTING UNTUK ANDA KETAHUI!! AGAR DIRI ANDA SELAMAT DARI MODUS KEJAHAHATAN PESUGIHAN
    Hati2 dan waspada karena banyak Penipuan!!! Banyak iklan Pesugihan yang menjanjikan keberhasilan bahkan berani dengan kalimat GARANSI ingat Pesugihan itu tidak mudah seperti membalik telapak tangan, Banyak orang susah menjadi tambah susah…gara-gara salah jalan karena tergiur olah kata manis + angin segar dari info pesugihan yg didapat , rencana mau ambil jalan pintas cepat kaya malah jadi MELARAT.. gunakan LOGIKA , Eling lan Waspada itu sifatnya wajib anda miliki, jalur sesat tapi tidak membuat anda jadi tersesat Konsultasikan permasalahan anda dapatkan solusinya dengan baik & benar dan teliti sebelum melangkah ,agar terhindar dari tipu-tipu dukun palsu yang menjanjikan dengan manisnya bahasa iklan pesugihan instan. Banyak jasa pesugihan online yang hanya berani via telpon dan alamat tidak jelas alias alamat palsu ( sulit untuk dimintai pertanggung jawabannya saat semua yg anda lakukan menjadi berantakkan ) .para pembaca yg budiman untuk berhati-hati. Jangan mudah tergiur bahasa iklan yang manis-manis seperti : PESUGIHAN INSTANT, BANK GHOIB , PESUGIHAN BERGARANSI UANG KEMBALI (garansi anda kena tipu uang kembali ke dukun penipu) bukti yg kami beri, tdk berpantang dan syarat tdk bertele2,anda terhindar dari modus penipuan / PHP : pemberi harapan palsu
    Jangan sampai anda menjadi korban Penipuan mereka!!! Jika anda mau ambil jalan yang sesat… Jangan sampai anda tersapu oleh ombak laut ( termakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab ) .Semoga informasi ini dapat menambah wawasan anda agar lebih teliti sebelum melangkah mengambil keputusan, agar anda selamat dari tipu daya oknum paranormal gadungan / dukun palsu yang merajalela mencari mangsa di berbagai iklan media.
    Berpikirlah yg jeli serta peka untuk mencari info tujuan yg anda cari, cerdas dan waspada lah untuk mensikapinya, agar terhindari dari modus atau korban penipuan yg akan menyengsarakan diri anda , disini kami hadir untuk anda ! bila diri anda kepada kami : klenik555.com dpt membantu permasalah yg tengah anda hadapi , BILA DIRI ANDA PUNYA NIAT & YAKIN SERTA PERCAYA KEPADA KAMI , MAKA SEGERA HUB KAMI : klenik555.com

    (KLENIK555.COM TIDAK TERKAIT DENGAN SIAPAPUN, BERDIRI SENDIRI DAN DARI 1 NARASUNBER,APABILA ADA YG MENGATAKAN KLENIK555.COM SAMA / KOMPLOTAN DENGAN PIHAK LAIN MANAPUN, KAMI MEMBANTAH HAL TSB )

    ReplyDelete
  13. Kami akan nikahkan anda dengan bangsa JIN dari golongan putih yg sangat cantik / ganteng keturunan dari bangsa arab,.jin tsb akan memberikan uang cash sesuai permintaan anda setiap berhubungan sex dengannya, kami tdk menikahkan anda lewat perantara orang kesurupan / lewat mimpi, ritual di tmp kami anda kami nikahkan secara nyata,.JIN muslim ini berperilaku sangat baik tdk meminta tumbal manusia / mencelakai semua manusia tnp terkecuali,.banyak manfaat positip yg anda akan dapatkan bila menikahi dari bangsa jin ini diantara nya anda bisa meminta pendapatnya ttg usaha, karier . kehidupan anda, menyembuhkan penyakit orang lain, menerawang masa depan orang lain, dll spt seorang paranormal,. DIJAMIN SUKSES!!, jika anda ingin tau lebih lanjut silahkan buka www.nocturnal666.com,. DI WAJIBKAN DATANG LANGSUNG JADI TDK ADA TIPU2,. DIJAMIN SUKSES!! HATI2 TERHADAP BLOG / WEBSITE YANG MENJIPLAK ISI DAN MATERI YANG KAMI PUNYA, KAMI BERDIRI DARI THN 2006, BAHWA BANYAK MODUS / FITNAH2 / PENCEMARAN NAMA BAIK YANG DI TUJUKAN KEPADA KAMI SEMATA2 HANYA UNTUK TUJUAN BISNIS, DI HARAP CALON PELAKU RITUAL TIDAK TERKECOH HASUTAN2 TERSEBUT

    ReplyDelete
  14. Meyakini pesugihan UANG BALIK , dan kini memiliki nya , Sy tlp lgsung, tnp basa-basi lagi ke pada mba yiza, saat sy tlp mba yiza pun bertanya apakah sdh memplajari website : klenik555.com, sy jwb sudah dan saat itu jg siap daftar.

    sys dh 3 bln plajari dan renungkan keputusan yg sy ambil, setelah sy daftar sy menunggu wktu 2 hari dari hasil ritual uang balik sy, dan wktu tiba sy dpt kbr bhw ub sy lumayan sy fungsikan / harinya , sy ckp blnja Rp 10.000 sj , hingga kembalian ckp bnyak sy terima, sy mnt dikirim sj, krn sy tdk ada wkt untuk menuju lokasi di pulau jawa, krn sy ikhlas dan yakin barang smp sy terima dan berfungsi hingga saat ini, bermodalkan uang Rp 4.7jt hsl lebih dari itu, dan sy pun sdh dpt simpan hslnya di bank, tks mba yiza…( MOHON MAAF BUKAN SEDANG BERIKLAN NAMUN SEDIKIT MEMBERI INFO PENGALAMAN HIDUP )

    ReplyDelete
  15. Ella – bekasi
    ( meyakini pesugihan nikah jin )
    Sy awam dng hal ghoib, tpi sy pny niat & yakin, sy plajari websitenya, menghubungi, siap daftar dan menuju lokasi, ckp 1mlm sy jalani prosesnya, alhasil khdupan sy berubah total, tks banyak kepada website : www.klenik555.com

    ReplyDelete
  16. JNG PERCAYA DNG GELAR ABAL2 KYAI / USTAD / KI / ABAH / Hj / DLL KL RITUAL NYA TDK MAU DI DTNGI KE RMH NYA !!! JNG PERCAYA KESAKSIAN PALSU YG DI BIKIN SENDIRI OLEH BEGUNDAL2 PENIPU !! CERDASLAH ANDA MEMILIH MANA YG PENIPU & MANA YG BKN !!! kami menawarkan pesugihan tnp ada rekayasa, sdh banyak yg berhasil..DI JAMIN !!! RITUAL wajib dtng ke rmh sy !! ktmu sy langsug jd kl sy menipu silahkan anda tangkap di rmh sy !! anda kami pertemukan langsung dng gaib nya !! silahkan anda buktikan,.info detail : www.nocturnal666.com

    ReplyDelete
  17. Pesugihan tidak harus memakai tumbal & membahayakan bagi anda / keluarga,.nikah dengan jin adalah bentuk pesugihan yang paling aman, selain anda mendapatkan uang cash yang sangat banyak dari pasangan jin anda,.anda juga dapat memanfaatkan beliau untuk bertukar pikiran / memajukan usaha anda / mengobati orang sakit & membentengi anda dari serangan musuh yang tidak terlihat,.anda ritual maximal 3 malam di tempat kami,. Tidak ada janji manis disini silahkan anda buktikan sendiri, DIJAMIN SUKSES!! RITUAL TDK JARAK JAUH, DATANG LANGSUNG KE RMH KAMI !!! HATI2 TERHADAP BLOG / WEBSITE YANG MENJIPLAK ISI DAN MATERI YANG KAMI PUNYA, HATI2 DNG KESAKSIAN PALSU, GELAR ABAL2 HAJI, KYAI, KI, USTAD, DLL KL RITUAL JARAK JAUH, SY JAMIN ITU PENIPU !!! JAMAN SEKARANG ORANG SDH TDK TKT LAGI MENJUAL AGAMA UNTUK MENIPU, INFO DETAIL http://nocturnal666.com/nikah-jin

    ReplyDelete
  18. Assalamualaikum wrb,perkenalkan saya Sinta dari Padang saya pengusaha properti,saya ngin berbagi pengalaman kepada teman2 semua,dulu saya hanya penjual jamu keliling,hidup susah penghasilanpun hanya bisa untuk makan,saya punya anak tiga suami tinggalkan saya pada saat kelahiran anak saya yang ke 3.putus asa sempat terlintas dipikiran saya,tapi saya harus berjuang demi anak2 saya,tidak sengaja saya buka internet dan saya lihat no ki agenk bondowoso,saya coba telpon beliau,saya dikasi solusi tapi saya ragu untuk menjalankannya tapi saya coba beranikan diri mengikuti saran beliau syukur alhamdulillah sekarang saya bisa sukses seperti ini usaha properti saya terbilang sukses,sekarang semua anak2 saya sekolah dan sudah ada yang sarjana,terimah kasih saya ucapkan pada ki agenk bondowoso berkat anda saya bisa seperti ini,khusus untuk room ini terima kasih karna saya bisa berbagi pengalaman,untuk teman2 yang mau seperti saya atau yang sedang dalam kesusahan khususnya yang terlilit hutang banyak silahkan hub ki agenk bondowoso di nmr 082348727567 insya Allah dikasi solusi,ini pengalaman saya nyata dan tidak ada karangan apapun sumpah atas nama Allah,salam persaudaraan,WAssalam














































































































































































































    Assalamualaikum wrb,perkenalkan saya Sinta dari Padang saya pengusaha properti,saya ngin berbagi pengalaman kepada teman2 semua,dulu saya hanya penjual jamu keliling,hidup susah penghasilanpun hanya bisa untuk makan,saya punya anak tiga suami tinggalkan saya pada saat kelahiran anak saya yang ke 3.putus asa sempat terlintas dipikiran saya,tapi saya harus berjuang demi anak2 saya,tidak sengaja saya buka internet dan saya lihat no ki agenk bondowoso,saya coba telpon beliau,saya dikasi solusi tapi saya ragu untuk menjalankannya tapi saya coba beranikan diri mengikuti saran beliau syukur alhamdulillah sekarang saya bisa sukses seperti ini usaha properti saya terbilang sukses,sekarang semua anak2 saya sekolah dan sudah ada yang sarjana,terimah kasih saya ucapkan pada ki agenk bondowoso berkat anda saya bisa seperti ini,khusus untuk room ini terima kasih karna saya bisa berbagi pengalaman,untuk teman2 yang mau seperti saya atau yang sedang dalam kesusahan khususnya yang terlilit hutang banyak silahkan hub ki agenk bondowoso di nmr 082348727567 insya Allah dikasi solusi,ini pengalaman saya nyata dan tidak ada karangan apapun sumpah atas nama Allah,salam persaudaraan,WAssalam

    ReplyDelete
  19. Bukan lagi rahasia umum jika keilmuan maupun piranti supranatural /pesugihan diperjual belikan, bak kacang goreng, ratusan info tersebut ramai diperbincangkan lewat televisI,media cetak maupun iklan didunia maya,sangatlah mudah kita temui bentuk promosi supranatura/pesugihan karena tampaknya mereka dapat melakukan promosi tsb tanpa syarat & ketentuan yg berat / bertele2 dari redaksi maupun stasiun tv, maka mereka dpt mengexphose kemampuan promosi dng cara luar biasa dari ribuan iklan yg terbit,apakah semua nya melakukan modus penipuan pesugihan ???


    Semua ini kembali kepada anda / masyarakat / pembaca yg bisa menilai & berkaca dari pengalaman, agar semakin dewasa dan cerdas, serta cermat dan jeli untuk melihat dari sudut pandang yg masuk akal. Namun kami : KLENIK555.COM ( pesugihan jateng ) memiliki be2rapa tips untuk menilai , menganalisa bahkan mencari tahu kredibilitas sang JURU KUNCI . Pelaku rtl dpt mengamati bentuk promosi & kalimat iklan PESUGIHAN bila menemukan kejanggalan dan tidak logic segera tinggalkan!!


    Dalam hal ini kita tdk bisa menyalahkan media tempat siapapun bisa beriklan, perkara iklan asli atau iklan tipu2 hny pemasang iklan & tuhan yg tahu, terkadang sebagai seorang pelaku /calon pelaku kita wajib cerdas & cerdik melihat & mengira2 serta menganalisa apakah be2rapa info yg anda jumpai benar2 akurat!! Dngan keberadaan tempat/domisili ( alamat ) konsistensi pemasang iklan, dan materi iklan / info tsb apakah masuk akal namun dalam hal kehati-hatian wajib untuk dilakukan memang dunia astral / ghoib / supranatural tdk menggunakan logika alias tdk masuk akal namun untuk menganalisa tentang sebuah kebenarannya dan kenyataannya dituntut menggunakan logika selain dengan mata hati, kami berusaha netral / objektif dan berada ditengah.


    Salam Hormat Kami : http://klenik555.com/

    ReplyDelete
  20. Pernikahan dengan jin atau menggandakan uang anda berkali lipat silahkan email langsung ke babah.raden@gmail.com
    Asli kulon dan sudah banyak yg berhasil. Silahkan buktikan sendiri karena asli j*m**ng k***n

    ReplyDelete
  21. HATI2 PENIPU RONGO KUSUMO 082349356043 SDH MSK Daftar Pencarian Orang DR KEPOLISIAN,.MENGAKU SEBAGAI KUNCEN / PARANORMAL, BERIKUT ADALAH NAMA2 SAMARAN BAJINGAN INI,.

    RONGGO KUSUMO ALIAS IRWANDI NUGRAHA 082349356043
    KYAI SOLEH PATI DI TLP 0852-2589-0869
    KYAI MARJOKO.085827884171
    JONGGOL 085216548879
    KI JAMBRONG 085317121219
    MBAH RORO 082187830969
    KH.MUSTAMID ABBAS DI 082311002203
    PAK HAJI RORO 082393117730
    AKI NAWE 085218379259
    KI KANJENG 085290905579
    KI PRANA 082393011727
    EYANG GURU KERAMAT 082394427157
    KI AGENK BONDOWOSO 082348727567
    MBAH PURO 085342734904
    aki sunan 085242421477
    KI KANJENG DEMANG 081234666039
    K.H. SANJAYA 085328880180
    abah guntur pamungkas 085222366193
    AKY SANTORO 082312949955
    Kanjeng Taat Pribadi 085299036030

    ADALAH 1 ORANG DNG BANYAK NAMA & BANYAK NMR HP & BANYAK BLOGSPOT NYA,.CIRI NYA ADALAH MENYEBAR KESAKSIAN PALSU YG MIRIP DIMANA2 SECARA BERSAMAAN DAN MEMAKAI GELAR TIPU2 AKI / KYAI / KI / HAJI / MBAH / USTAD / DLL, RONGGO KUSUMO MUNCUL PASTI SALAH 1 NAMA DI ATAS JUGA MUNCUL !!! SANGAT TERBACA AKSI TIPU2 NYA !!

    MOTIVASI KAMI MENYEBAR PENGUMUMAN INI AGAR SAUDARA2 SEMUA TDK TERPERANGKAP OLEH JEBAKAN2 PENIPU INI !!! KAMI SANGAT PRIHATIN ANDA SDH SUSAH MAKIN DI BUAT SUSAH OLEH BAJINGAN INI,.AYO KITA BERANTAS PENIPU INI..

    JIKA ANDA INGINTAU KESAKSIAN KORBAN2 NYA RONGGO KUSUMO SILAHKAN BUKA http://daftarkuncentiputipu.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  22. Rekan2 sekalian, situs ini tipu kontan. Kelihatan nya udah di Malaysia kan. Seperti nya di Indonesia sudah ketahuan dan skrng nyariin mangsa d negara jiran

    ReplyDelete
  23. tai lah..semua pada copas/copy dari blog blog sebelah...dukun tai yang suka nipu..yang asli Blogger nya kwa aja dari dulu..kampus wong alus..itu pun di curiin org2 yang mau pujian dan dana..dasar manusia tak berbudi...mati lah kau makan harta org yang teraniaya..bangsat

    ReplyDelete
  24. tai lah..semua pada copas/copy dari blog blog sebelah...dukun tai yang suka nipu..yang asli Blogger nya kwa aja dari dulu..kampus wong alus..itu pun di curiin org2 yang mau pujian dan dana..dasar manusia tak berbudi...mati lah kau makan harta org yang teraniaya..bangsat

    ReplyDelete
  25. NIKAH JIN RATU KHAYANGAN PENGUASA ALAM GAIB, BERGARANSI !!!

    Kami menawarkan solusi keuangan kpd anda dengan cara yang aman tidak pakai tumbal hewan apalagi manusia, kami nikahkan anda (laki2 / perempuan) dengan jin dari golongan yang baik, jin tersebut selain memberikan uang cash secara terus menerus kpd anda bisa juga anda mintai pertolongan dalam bentuk lain spt mengobati orang sakit / memajukan dagangan anda / menjaga anda dari serangan ilmu hitam lainnya, dll..ritual di tempat kami anda akan kami pertemukan langsung dan berbicara langsung dengan jin tsb jadi bukan lwt mimpi / dengan memasukkan jin tsb ke raga orang lain / anda Cuma bisa mendengar suaranya saja,.jin tersebut nantinya bisa anda sentuh / ajak komunikasi / bahkan wajib anda setubuhi, BEBAS AGAMA, SUKU & RAS..TUK MENGHINDARI PENIPUAN SILAHKAN DATANG LANGSUNG KE TMP KAMI !! info detail http://nocturnal666.com/nikah-jin

    ReplyDelete
  26. PESUGIHAN NIKAH JIN - PESUGIHAN PUTIH RAJA / RATU JIN, BERGARANSI !!

    Pesugihan tidak harus memakai tumbal & membahayakan bagi anda / keluarga,.nikah dengan jin adalah bentuk pesugihan yang paling aman, selain anda mendapatkan uang cash yang sangat banyak dari pasangan jin anda,.anda juga dapat memanfaatkan beliau untuk bertukar pikiran / memajukan usaha anda / mengobati orang sakit & membentengi anda dari serangan musuh yang tidak terlihat,.anda ritual maximal 3 malam di tempat kami, BEBAS AGAMA, SUKU & RAS..TUK MENGHINDARI PENIPUAN RITUAL WAJIB DATANG LANGSUNG - KAMI GARANSI PENUH HINGGA BERHASIL !!! info detail silahkan buka di http://nocturnal666.com/nikah-jin

    HATI2 JNG PERCAYA OLEH ORANG YG MEMBERIKAN KESAKSIAN PALSU YG TELAH SUKSES RITUAL DI 1 TMP, TELAH BANYAK KORBANNYA YG TERTIPU MENGADU KE KAMI !! KRN TERPEDAYA OLEH PENIPU YG MENYEBARKAN KE SAKSIAN PALSU DNG MEMBAWA2 NAMA ALLAH DAN TERPEDAYA JUGA DNG GELAR PALSU H, KI, AKI, MBAH, USTADZ, MBAH, DLL

    ReplyDelete
  27. Ass Wr Wb..kami menawarkan jalan pesugihan yg benar2 sesuai harapan anda, alhamdulilah tempat kami menjadi tempat ritual terakhir bagi saudara2 yg sdh banyak di tipu oleh paranormal palsu, untuk menjaga rasa saling percaya, kami mewajibkan anda ritual datang langsung - JATENG, bagi kami pesugihan hanya sarana untuk kita bisa saling bersilaturahmi & mencari persaudaraan, Pesugihan yg kami tawarkan adalah : PERNIKAHAN DNG RATU - RAJA JIN DARI GOLONGAN BAIK / JUAL MUSUH / JUAL UMUR / JUAL ANAK / JUAL KELUARGA / TUYUL / TUYUL SEDULUR PAPAT LIMO PANCER / UANG METENG / PELET DEWA NOGO SEMAR / SUSUK KANJENG NYAI RORO KIDUL & AZIMAT2 BERTUAH, hanya kami yg berani memberikan garansi penuh !! untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi blog kami di http://pesugihankliwon.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  28. NIKAH JIN RATU KHAYANGAN PENGUASA ALAM GAIB, BERGARANSI !!!

    Kami menawarkan solusi keuangan kpd anda dengan cara yang aman tidak pakai tumbal hewan apalagi manusia, kami nikahkan anda (laki2 / perempuan) dengan jin dari golongan yang baik, jin tersebut selain memberikan uang cash secara terus menerus kpd anda bisa juga anda mintai pertolongan dalam bentuk lain spt mengobati orang sakit / memajukan dagangan anda / menjaga anda dari serangan ilmu hitam lainnya, dll..ritual di tempat kami anda akan kami pertemukan langsung dan berbicara langsung dengan jin tsb jadi bukan lwt mimpi / dengan memasukkan jin tsb ke raga orang lain / anda Cuma bisa mendengar suaranya saja,.jin tersebut nantinya bisa anda sentuh / ajak komunikasi / bahkan wajib anda setubuhi, BEBAS AGAMA, SUKU & RAS,.kami juga menawarkan pesugihan JUAL MUSUH / JUAL UMUR / JUAL KELUARGA / JUAL ANAK / JUAL JANIN / NIKAH JIN / TUYUL HITAM / TUYUL PUTIH & BUTO IJO..TDK ADA TIPU2 SILAHKAN DATANG LANGSUNG KE RMH KAMI TUK RITUAL !!!, info detail http://nocturnal666.com/nikah-jin

    ReplyDelete
  29. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar

    ReplyDelete
  30. PAGUYUBAN PARANORMAL PESUGIHAN SDH TERSERTIFIKASI OLEH SELURUH PARANORMAL INDONESIA KHUSUS BIDANG PESUGIHAN, SEHINGGA BISA MENJAGA KEPERCAYAAN UNTUK MEMPROSES JALAN PESUGIHAN ANDA DNG JALAN YG BENAR...


    Bagi anda yg sedang mencari solusi masalah keuangan dng cpt yg tdk membahayakan nyawa anda & keluarga, kami PAGUYUBAN PARANORMAL PESUGIHAN menawarkan jalan dng pesugihan menikahi ratu atau raja jin, jin tersebut berasal dari golongan putih yg baik, tdk ganas & mempunyai sosok spt manusia yg sangat cantik atau rupawan, kami akan pertemukan langsung dng calon pasangan jin anda sehingga anda bisa berkomunikasi langsung, ritual maximal 3 mlm wajib datang langsung – jateng... http://pesugihankliwon.blogspot.co.id/2017/02/pesugihan-nikah-ratu-raja-jin-dari.html

    ReplyDelete
  31. PESUGIHAN PUTIH NIKAH JIN RATU ANGIN LAUT TNP TUMBAL

    PAGUYUBAN PARANORMAL PESUGIHAN SDH TERSERTIFIKASI OLEH SELURUH PARANORMAL INDONESIA KHUSUS BIDANG PESUGIHAN, SEHINGGA BISA MENJAGA KEPERCAYAAN UNTUK MEMPROSES JALAN PESUGIHAN ANDA DNG JALAN YG BENAR TANPA UNSUR PENIPUAN !!


    Bagi anda yg sedang mencari solusi masalah keuangan dng cpt yg tdk membahayakan nyawa anda & keluarga, kami PAGUYUBAN PARANORMAL PESUGIHAN menawarkan jalan dng pesugihan menikahi ratu atau raja jin, jin tersebut berasal dari golongan putih yg baik, tdk ganas & mempunyai sosok spt manusia yg sangat cantik atau rupawan, kami akan pertemukan langsung dng calon pasangan jin anda sehingga anda bisa berkomunikasi langsung, ritual maximal 3 mlm wajib datang langsung – jateng... http://pesugihankliwon.blogspot.co.id/2017/02/pesugihan-nikah-ratu-raja-jin-dari.html

    ReplyDelete
  32. PAGUYUBAN PARANORMAL PESUGIHAN SDH TERSERTIFIKASI OLEH SELURUH PARANORMAL INDONESIA KHUSUS BIDANG PESUGIHAN, SEHINGGA BISA MENJAGA KEPERCAYAAN UNTUK MEMPROSES JALAN PESUGIHAN ANDA DNG JALAN YG BENAR TANPA UNSUR PENIPUAN !!

    Di tengah maraknya banyak oknum yg melakukan penipuan pesugihan lwt internet kami dari PAGUYUBAN PARANORMAL PESUGIHAN hadir untuk menawarkan jalan pesugihan yg benar2 bisa sesuai harapan anda, kami tidak melakukan ritual jarak jauh, jadi anda tau keberadaan kami & yg paling utama adalah sesama umat manusia kita bisa saling silaturahmi, anda kami tuntun hingga berhasil dng garansi penuh !! saat anda kami pertemukan langsung dng raja gaib anda bisa meminta untuk mencairkan uang saat itu juga di tmp, ritual max 2mlm

    Pesugihan yg kami tawarkan adalah NIKAH JIN DARI GOLONGAN BAIK (tnp tumbal) / JUAL MUSUH / JUAL UMUR / JUAL JANIN / JUAL KELUARGA / TUYUL PUTIH SEDULUR PAPAT LIMO PANCER (tnp tumbal) / TUYUL HITAM (tnp tumbal) / UANG BALIK (tnp tumbal) / UANG METENG (tnp tumbal) / BUTO IJO, kami juga menerima pemasangan susuk kanjeng nyai roro kidul, azimat2 untuk pegangan hidup, ALHAMDULILLAH semua sdh terbukti banyak yg berhasil hingga tempat kami menjadi tempat ritual terakhir banyak orang yg sdh banyak tertipu, info detail silahkan anda buka http://pesugihankliwon.blogspot.co.id/

    KAMI HANYA MEMBANTU ORANG - ORANG CERDAS YG PAHAM AKAN KATA RITUAL WAJIB DATANG LANGSUNG

    ReplyDelete
  33. MEWASPADAI & MENSIKAPI INFO PESUGIHAN

    salam hormat dari kami
    Saat diri tengah terpuruk,frustasi dan putus asa yang tidak berkesudahan, tentu anda ingin mendapatkan solusi yang tepat sehingga penderitaan yang berkepanjangan yang tengah anda hadapi dan rasakan dapat tuntas sehingga anda dapat menjalankan kehidupan baru penuh semangat dan optimis.

    Solusi dan jalan keluar mungkin ada tidak dapatkan kepada : teman,saudara,pasangan hidup anda, atau sanak kerabat , dan lain sebagainya,terkadang pula kehadiran anda yang sudah carut marut mereka semua enggan untuk mendekat, apalagi didatangi diri anda, IRONIS BUKAN??? Padahal dukungan moril , suport lahir dan batin benar2 anda butuhkan, tapi sekali lagi tentu kekecewaan yang dalam dan rasa putus asa yang tidak berkesudahan tentunya.

    Anda mencoba mencari info lewat media seperti : internet atau majalah , atau mungkin membranikan diri untuk bertanya kepada orang yang menurut anda dapat membantu menyelesaikan masalah yang ada. Akan tetapi tidak semua tempat / media yang anda tuju dapat mengahasilkan kebenaran dan keinginan anda secara pribadi, bahkan bisa jadi info yang anda dapatkan melalui media tak lepas dari janji manis serta harapan indah sehingga anda terbuai dengan hal itu semua, tanpa sebelumnya mewaspadai dan jeli akan tindakkan yang sudah anda pilih.

    Dalam hal ini, kami tidak ingin berkata bahwa tindakkan anda SALAH!!! Namun alangkah lebih baik dan bijaknya anda cermati tempat yang nantinya anda tuju, untuk sebuah harapan yang besar yang anda pikul sendiri, dan membawa harapan tersebut sukses sesuai keinginan anda secara pribadi .
    Maraknya berbagai info pesugihan didunia maya / internet tentu dengan tampilan serta tawaran yg menggiurkan, dari kata GARANSI , DIJAMIN ( terjamin ) DIWAKILKAN dan BISA JARAK JAUH dng berbagai pernak pernik yg tentu menggiurkan / menjanjikan untuk calon pelaku ritual pesugihan, ditambah pula tak segan2 memplubikasikan dengan gelar : Ustad..., Ki... , Haji... ,Gus..., dan lain sebagainya atau julukan yang berkesan sangat mistis dan benar2 memberi keyakinan info dan tawaran pasti berhasil dng hasil yg memuaskan, ditambah pula dengan testimoni2 dari pelaku pesugihan, mewaspadai diri dan berkaca dari pengalaman serta mengantisipasi dari setiap kegagalan agar tdk terulang kembali, hal tersebut merupakan senjata yang ampuh untuk calon pelaku ritual yang nantinya siap untuk memutuskan dan memilih info manakah yg tepat untuk diyakini dan dimantapkan

    “ DITIPU ATAU TERTIPU ATAU TIDAK INGIN TERTIPU ADALAH SEBUAH PILIHAN DARI DIRI ANDA SENDIRI ( CALON PELAKU RITUAL ), MAKA JADILAH PELAKU YG CERDAS & TETAP BERFIKIR LOGIS “

    Dalam hal ini kami tdk bisa menyalahkan media tempat siapapun bisa beriklan, perkara iklan asli atau iklan tipu2 hanya pemasang iklan & tuhan yg tahu, terkadang sebagai seorang pelaku /calon pelaku kita wajib cerdas & cerdik melihat & mengira2 serta menganalisa apakah be2rapa info yg anda jumpai benar2 akurat!! Dngan keberadaan tempat/domisili ( alamat ) konsistensi pemasang iklan, dan materi iklan / info tsb apakah masuk akal namun dalam hal kehati-hatian wajib untuk dilakukan memang dunia astral / ghoib / supranatural tdk menggunakan logika alias tdk masuk akal namun untuk menganalisa tentang sebuah kebenarannya dan kenyataannya dituntut menggunakan logika selain dengan mata hati, kami berusaha netral / objektif dan berada ditengah.


    “GARANSI / JAMINAN : JANGAN MEMINTA GARANSI KE ORANG PINTAR!!! ILMU GHOIB / JURU KUNCI / DUKUN / PARANORMAL haram digaransikan. Jika ada hal tsb anda jumpai yg berani berikan garansi…segera tinggalkan krn PESUGIHAN adalah hal GHOIB bukan barang / benda yg berlogo GARANSI!!! “


    semoga diri anda berkenan untuk membuka serta memplajari link website kami : www.klenik555.com

    ReplyDelete
  34. www.kuncenghaib.com 10000% penipu jual musuh, nikah jin, tuyul, uang balik

    Saya baru saja tertipu oleh www.kuncenghaib.com bilang nya bisa menikahkan dng jin pas ritual kok yang ada Cuma minyak sama dupa saja, padahal saya membayar 10 juta, terus saya sudah ritual juga di rumah 2 minggu dari jam 12 malam s/d jam 3 pagi tapi tidak ada hasil nya, tidak ketemu2 jin nya

    tertipu oleh www.kuncenghaib.com nikah jin, jual musuh, tuyul, uang balik

    Terus pas saya minta bantu di ganti saja pakai tuyul qharin pas dikirim paketnya Cuma isi kendi pecah & kembang2 gak jelas

    Setelah saya pelajari ternyata semua isi web nya hasil copy paste dari web nya abang666, setelah saya bertanya dengan abang666 langsung, di jelaskan bahwa dukun gadungan pemilik www.kuncenghaib.com ternyata pernah ritual di tempat nya abang666 & gagal karena takut saat bertemu gaib nya, pertanyaan nya bagaimana mungkin seseorang yang pernah ikut ritual & takut bertemu gaib tenyata menjelma menjadi seorang dukun???

    sungguh bodoh saya waktu itu sangat mempercayai hasutan dukun gadungan tersebut yang selalu bilang hati2 dengan abang666 yang penipu, ternyata saya baru paham bahwa di sosmed semua hoax yang menjatuhkan / menuduh / membuat cerita2 negatip tentang abang666 adalah Cuma segelintir orang yang menjelma menjadi dukun gadungan, mencari uang dengan cara menipu & dengan segala kelicikannya menjatuhkan nama seseorang agar percaya

    saya Cuma berbagi pengalaman nyata yang sudah di tipu oleh www.kuncenghaib.com agar semua para pencari uang instan tidak tertipu lagi seperti saya, jangan lah kita sudah sengsara malah di tambah kesengsaraan oleh dukun2 palsu, saya tidak ada hubungan nya dengan abang666 & saya menceritakan apa adanya

    ReplyDelete